Aplikasi Terjamin Untuk Membersihkan Registry

Klik di bawah untuk daftar isi blog

Daftar isi blog

Tuesday, 16 October 2012

Aplikasi Terjamin Untuk Membersihkan Registry

Assalamualaikum wr.wb

image source:veryicon

Registry adalah salah satu komponen yang paling penting dalam Windows. Ini bagaikan hati dan jiwa dalam OS Windows, karena sangat pentingnya registry ini. Jika  registry anda rusak, maka komputer akan melambat karena banyak kerusakan dan tidak lengkapnya informasi pada registry. Apalagi jika komputer anda habis terserang virus, maka sudah dipastikan banyak registry yang di utak-atik dan hilang. Registry juga bisa hilang tanpa sepengetahuan anda sebagai user.

Banyak software yang menawarkan anda tentang perbaikan registry di internet. Namun, semuanya pasti akan berbayar, dan jarang sekali gratis. Kalaupun gratis, maka itu adalah hasil crack dan terkadang anda dimita untuk terlebih dahulu membuka program lain untuk meng-carck software tersebut. Siapa tau aplikasi untuk crack perbaikan registry tersebut sudah di masukan malware atau virus??

Free Window Registry Repair.
Dari namanya saja sudah jelas, bahwa software tersebut gratis 100% dan berfungsi full membersihkan registry sampai tuntas. Berkut kemampuan software ini:

1. Memperbaiki entri registry yang tidak sah dan penyebab umum kerusakan windows dan pesan error pada windows.
2. Meningkatkan kecepatan dan stabilitas pada system.
3. Mengatur berbagai preferensi perbaikan pada registry. (bisa manual).
4. Meningkatkan kinerja system.
5. Secara otomatis membuat backup registry dan bisa diatur ulang secara otomatis.
6. Interface yang ramah dan mudah serta simple.
7. 100% gratis dan bebas spyware, virus, adware, dan hal-hal mengganggu lainya.

Anda tertarik dengan software ini? Silahkan download di sini.

berikut adalah screenshoot software saat sedang menscan secara custom du komputer saya.

Dar saya sekian. Terimakasih.

4 Tanggapan Dari Pengunjung:

Kevin Setya said...

GAN GUA PUNYA KOMPUTER TAPI VIRUSNYA UDAH DIHAPUS MASIH ADA JUGA YAA ?? KENAPA EMANG YAA GAN ?? APA GUA HARUS BELI SOFTWARE BARU ATAU.. EMANG GUA HARUS GANTI CPU YNG BARU ?? MOHON GAN INFOMARSINYA SOALNYA GUA BUTUH BANGET INFONYA GAAN...

Kevin Setya said...

GAN BIAR HAPUS VIRUS YNG MASIH ADA DIKOMPUTER SOFTWARE SMADAV 2013 GIMANA YAA ?? UDAH DIHAPUS MASIHH AJHAA ADAA VIRUSNYAA ?? ITU KENAPA YA GAN ?? APA GUA HARUS BELI CPU YG BARU ATAU ENGGA ?? APA GUA HARUS BELI SOFTWARE ANTI VIRUS GITU GAN ?? MAKASIH GAN ATAS INFONYA !! BUTUH BANGET GAN ATAS PENJELASAN GAN !!

goo lee said...

hubungi saya saja di email ini o.cs@gmx.us

Anonymous said...

gan stlh di full scan abis itu di fix/restore?

 

Copyright © PC Junkie Design by O Cstrike | Tema Blog Oleh googleexxx | Didukung by OmanCstrike